Freshing Our Brain

Sabtu, 3 Mei 2008, gw sama temen2 kantor diberangkatkan oleh perusahaan tempat gw kerja ke Gelanggang Samudra Ancol. Banyak temen yang ga ikut, tapi masih lebih banyak yang ikut, secara gratis. Lebihnya lagi boleh ngajak pasangan [suami, istri, pacar, saudara, dll]. Gw ngajak keponakan (5 tahun, perempuan), kebetulan dia lagi ulang tahun, ya itung-itung hadiah bonus buat keponakan.

Acara beginian emang diadain setiap tahun di perusahaan tempat gw kerja. Kita seharian disana, ga ada acara yang disusun sama panitia, so bebas mo kemana-mana. Sebelumnya kita dapet kaos orange so mudah dikenali.

Sampai disana [Gelanggang Samudra Ancol] tanpa banyak basa-basi kita langsung masuk terus foto-foto deh, hehehe.

Tempat pertama yang kita kunjungi adalah Sinema 4D. Wah, seru juga disini, jujur gw aga merinding plus kaget-kagetan. Tapi yang gw heran keponakan gw ga takut sama sekali :).

Karena sebelum masuk ke Sinema 4D kita ngantri cukup lama untuk masuknya, so pas keluar dari sana kita lumayan lapar. Lapar berarti waktunya makan [makan gratis dibeliin sama perusahaan], haha.

Abis makan kita ke Arena Lumba-Lumba. Disini [Arena Lumba-Lumba] kita disuguhkan dengan atraksi lumba-lumba yang waw. Binatang laut yang satu ini sangat terlatih, dari mulai loncat-loncat menyundul bola di langit-langit sampai bernyanyi hingga berhitung.

Setelah dari Arena Lumba-Lumba kita istirahat duduk-duduk sejenak sambil makan cemilan plus cuci mata liat kaka cantik yang lalu-lalang, hiks.

Seusai zuhuran dan masih seger kita menuju Ubur-ubur, yaitu arena bermain seperti kemidi putar. Fiuh, ga sampae 3 puteran kepala udah mulai merasa pusing 7 keliling. Udah merasa ga kuat pengen muntah tapi masih tetep muter aja tuh ubur-ubur, OMG!

Turun dari ubur-ubur udah lemes aja, udah deh pusing makin kerasa. Dari seger sampai tiba-tiba jadi down lagi gara-gara naik ubur-ubur, padahal cuma 1 kali naik [cuma berapa puteran tuh! ga sempet ngitung]. Kagetnya lagi nih keponakan malah minta naek lagi, WHAT! Nyerah deh :(.

Lama juga duduknya ngilangin pusing [tapi tetep masih pusing] akhirnya maksain diri nemenin keponakan, kasihan, kayanya kurang puas :). Tapi kali ini ga naek ubur-ubur lagi, kali ini gw suruh naek kapal sama bom-bom car aja, lebih aman. Haha…

Udah bis n’tu smua, kita nonton atraksi satwa plus atraksi anjing laut. Bis n’tu lagi udah jam 5.00 WIB kita pulang deh [bawa oleh-oleh capek buat yang di rumah, hiks].

Alhamdulillah,,,

Advertisements
Freshing Our Brain