Seminar Wajanbolic Bareng Kang Onno

Nih… Dari kiri ke kanan : Sayah – Kang OnnoFachrudin

Sayah - Kang Onno -Fachrudin

Kalo mo tau liputannya, liat ajah di sinih.

Advertisements
Seminar Wajanbolic Bareng Kang Onno

8 thoughts on “Seminar Wajanbolic Bareng Kang Onno

  1. irul says:

    @deduyeuy:

    Haha… namanya juga orang kampung om, norak dikit boleh dunk apalagi sama kang Onno. Kalo om pengen, foto ajah sama sayah, rasanya sama kek foto bareng kang Onno juga lho… xixixi…

    Kalo mo praktek mah udah niat kemaren-maren… Cuman butuh cairan dana nih… Hehe!

  2. Sebelum acara wajan bolik sbenarnya aku sudah daftar.. eh ternyata ada yg lebih penting yg harus di kerjakan.. Jadi terlewatkan deh ilmu yg satu ini…

  3. Wah pak Onno ni, waktu ngasih seminar di kampus ak dulu…pake baju batik yang itu juga…:) hehe…

    Btw, bisik punya bisik, pak Onno bosan loh diajak poto sama cowok2 :))… senyumnya selalu menceriakan suasana..!!

  4. @Noe: Haha Noe bisa ajah, mungkin ntu batik emang khusus buat acara seminar….
    Btw juga kalo masalah Kang Onno bosan dipoto bareng cowok,,, ah itu cuma gosip selebritis ajah deh, hiks… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s